Kamis, 17 Maret 2016

LOGO dan Filosofi BEM TEKNIK Universitas Muhammadiyah Malang terbaru sejak 2015



Objek
Filosofi
GEAR
Jika satu gear bergerak maka gear yang lain juga ikut bergerak, itu menunjukkan bahwa BEM TEKNIK adalah organisasi yang kompak sistemik dan terpadu.
Jembatan
Agar BEM TEKNIK bisa menjadi jembatan bagi mahasiswa ke pihak kampus/Universitas, menjembatani aspirasi mahasiswa kepada pihak kampus/universitas dan sebaliknya.
Resistor & Kapasitor

BEM TEKNIK merupakan organisasi yang akan senantiasa selalu menempatkan diri sebagai sesuatu yang berguna bagi anggota, mahasiswa, dan universitas.
Kawasan Industri
Diharapkan BEM TEKNIK bisa memproduksi aktifis-aktifis muda yang ulet, berintelektual tinggi, ahli dalam bidangnya dan sesuai dengan Jargon Fakultas TEKNIK “JUOSS (Jujur, Ulet, Optimis, Serius, Sukses)” yang serta berguna bagi Nusa dan Bangsa .
Signal Bar
Diharapkan BEM TEKNIK bisa memiliki jaringan yang luas serta menjalin hubungan yang baik dengan semua instansi dan bersifat terbuka untuk mau menerima masukan demi mengembangkan dan menjadikan Fakultas Teknik menjadi lebih baik lagi.
Pilar di sebelah kanan dan kiri logo
Diharapkan BEM TEKNIK bisa menjadi Objek untuk penopang kegiatan mahasiswa Fakultas Teknik dalam menyuarakan aspirasinya serta diharapkan BEM TEKNIK dapat berfikiran dan bersikap kritis dalam melihat kondisi sosial sekitar.
Warna HITAM disekeliling logo
Menandakan Kekuatan dan Ketegasan BEM TEKNIK dalam menjalankan roda keorganisasian.
Warna  ORANGE pada kawasan industri
Menunjukkan Kehangatan dalam menjalin hubungan dengan semua instansi dan sebagai fasilitator bagi mahasiswa Fakultas Teknik, juga menunjukkan Semangat untuk BEM TEKNIK melangkah lebih baik dalam menciptakan inovasi dan kreatifitas yang dapat membanggakan Fakultas Teknik.
Warna Biru tua pada jembatan
Menunjukkan keteguhan, kekokohan dan kekuatan BEM TEKNIK dalam menjalankan roda keorganisasian.
Wana Kuning dominasi Logo
Menunjukkan optimisme BEM TEKNIK untuk membawa perubahan yang lebih baik, serta memegang peranan dalam sosial kemasyarakatan, dan pembangunan kerjasama yang baik dengan semua instansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar